11/01/2011

Gili Meno Dengan Suasana Mangrove dan Danau

Gili Meno adalah salah satu dari tiga pulau kecil, selain Gili Trawangan dan Gili Air, yang menjadi kawasan wisata bahari. Gili Meno mempunyai danau ditengah pulau serta hutan bakau yang sangat indah. Di sini terdapat  burung elang yang bersarang di sekitar danau. Pasirnya yang putih dan masih alami serta terumbu karang dan ikan-ikan kecil yang bisa kita lihat sambil snorkeling atau scuba diving. Di Gili Meno kendaraan yang digunkan Cidomo dan jalan kaki, karena sepeda tidak tempat sewanya, terpaksa jalan kaki biar sehat keliling pulau. Pulau ini luasnya lebih kurang 2km.

Tempat makan memang sedikit susah buat orang Indonesia seperti kita karena banyakan cafe yang menawarkan makanan selera wisatawan mancanegara, tetapi jangan kuatir ada warung yaya yang murah meriah kualitas international.
Suasana di Gili Meno sangat alami dan hening beda dengan Gili Trawangan yang rame dan pusatnya party di malam hari atau Gili Air yang suasana perkampungan yang ramah.
Untuk mencapai gili meno bisa memakai perahu dari Bangsal, Gili Trawangan, Gili Air atau anda juga bisa menggunakan kapal cepat dari Bali, hanya satu jam lebih anda bisa menikmati keindahan gili-gili di kepulauan Lombok ini.
untuk info kapal cepat silahkan buka: kapalcepat.com

2 comments:

  1. bang, kalo camping d pantai gili meno ato dket danaunya bisa gak sih ?
    rencananya saya mau bekpekeran k lombok bulan juni ...mksh

    ReplyDelete
  2. kayaknya harus ijin kepala lingkungkan setempat, karena disini ada rumah penduduk dan villa yang disewakan....

    ReplyDelete