10/01/2011

Gili Air Yang Mempesona

Dari ketiga Gili(kepulauan) di lombok, Gili Air lah yg memiliki kampung terbesar dan yang terdekat dengan Pulau Lombok. Mempunyai pantai dengan pasir putih yang bersih dan hamparan terumbu karang, suasana pohon kelapa yang tumbuh sekitar pantai dan kampung penduduk yang tenang menciptakan suasana pulau yang damai. Transportasi yang ada sangat sederhana, cidomo(kereta kuda yang unik) dan sepeda yang bisa kita sewa. Banyak bungalow yang indah tersebar di seluruh pulau. Dari ujung timur pulau ini anda dapat menikmati keindahan sunrise dari balik gunung Rinjani (3726m) dan dari pantai sebelah barat anda bisa menikmati keindahan sunset dari balik gunung Agung (3142m), sebuah pemandangan indah yang sayang untuk dilewatkan.

Gili air sungguh indah dengan hamparan pasir putih dan lautnya yang hijau kebiru-biruan.
Disini kita bisa snorkeling atau scuba diving untuk melihat penyu di bawah laut atau ikan-ikan yang yang lucu-lucu disekitaran pulau ini.
Jika anda dari Bali bisa dengan mudah datang ke Pulau ini dengan menggunakan Fastest Boat dari Benoa(Denpasar) atau Padang Bai hanya dengan 1 jam lebih anda sudah sampai di Gili Air.
Hubungi : www.baligili.com

No comments:

Post a Comment