12/03/2010

Pusat Belanja di Denpasar

ERLANGGA
Toko Suvenir Erlangga Bali memiliki dua gerai dan keduanya bertempat di kota Denpasar yang toko Besar tepatmya Erlangga 2 di Jalan Nusa KambanganNo. 157, Denpasar . Erlangga 1 agak kecil lokasinya di Jl Nusa Kambangan No. 28 B, Belakang Gedung Tragia. Menjual berbagai aksesoris, baju batik, sarung pantai, aneka kerajinan patung dan ukir. Tas dan dompet berbagai model dan bahan ada di lantai dua, juga sandal etnik, topi rajut dan celana pantai.
Bangunannya cukup luas dan nyaman walaupun sedang ramai-ramainya, sehinga kenyamanan Anda berbelanja bisa terjamin. Anda tidak bisa melakukan penawaran harga disini seperti halnya di Pasar Seni Sukowati atau Pasar Seni Kuta, tetapi harga yang ditawarkan tidaklah terlalu jauh berbeda dengan yang ada di kedua pasar seni tersebut.
Untuk menuju ke Toko Suvenir Erlangga Bali, kalau Anda memakai kendaraan rental car Bali, dari arah Kuta menuju tempat ini di Denpasar memerlukan waktu sekitar 30 menit.
KRISNA BALI
KRISNA BALI berdiri untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Mei 2007 dengan pendirinya bernama Bapak Gusti Ngurah Anom yang sekaligus owner dari COK KONFEKSI, salah satu pusat produksi baju kaos Bali. Dibawah manajemen Cok Konfeksi inilah bermula sehingga pada tahun 2007 berdirilah KRISNA BALI yang bertempat di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar-Bali.
Mengikuti perkembangan pasar serta dengan cukup banyaknya minat konsumen dengan produk yang dimiliki oleh KRISNA BALI yang dikenal murah namun tanpa mengabaikan kwalitas produk yang terjamin pada tanggal 16 Mei 2008 didirikan kembali KRISNA BALI Pusat Oleh-Oleh Bali yang bertempat dilokasi pusat kota Denpasar, tepatnya di Jalan Nusa Kambangan 160A Denpasar. Lahan parkir yang luas, sarana belanja yang lapang serta berbagai fasiltas keasyikan berbelanja dapat kita temui disana.
PASAR KUMBASARI
Pasar Kumbasari adalah pasar berlantai 4 yang menjual souvenir. Pasar ini merupakan pasar termegah pertama di Bali. Pasar banyak kios-kios penjual barang dari baju, ukiran, patung, dll. Seperti di Sukowati, harga pun sama dan bisa tawar-menawar .
Silahkan sediakan waktu luang anda untuk berbelanja.