08/03/2010

Wisata Kuliner Malam di pasar Kuta

Di daerah Kuta, anda tidak perlu takut kelaparan di malam hari, karena pasar Kuta menghadirkan berbagai menu masakan sesuai selera lidah anda, bermacam-macam warung makanan ada disini, anda ingin mencari nasi Pedas, hmmmm bikin keringatan karena pedasnya ada tiga warung nasi Pedas disini, warung Nasi Pedas Ibu Hanif yang dekat pertigaan Kuta,(samping warung babi guling)disini enak dan murah, warung nasi Pedas Ibu Anik(samping lalapan ayam/bebek) lumayan enak, warung nasi Pedas Ibu Andhika(depan Supernova supermarket) lumayan Mahal karena sudah terkenal(padahal yang lainnya lebih enak).
Warung makan yang lain juga ada yaitu warung Soto Babat(sapi) di jalan Kuta Theater, lumayan rame dan enak tapi sabar ya kalau mau duduk nunggu pelangggan laennya selesai dulu. Ada juga warung Soto Babat yang laennya seberang jalannya warung nasi Pedas Ibu Hanif, lumayan enak.
Kalau anda cari Warung Soto Ceker depan warung Nasi Padang(Kantor Polisi lalu lintas), atau yang terkenal Soto Ceker Kuta(Pak Ndut)seberang jalan warung nasi Pedas Ibu Anik, sampingnya Soto Ceker Kuta, ada juga warung AA yang jual Soto Ceker dan Bakso,Rawonnya enak.
Mencari warung yang laennya:
- Sate Kambing sampingnya lalapan Ayam/Bebek,warung Nasi Pedas Ibu Anik.
- warung Babi Guling dan warung nasi Bali sampingnya warung nasi Pedas Ibu Hanif.
- Nasi jinggo sampingnya Soto Ceker Kuta.
Semua warung makan ini terletak di Jalan Raya Kuta, sekitar pasar Kuta, rata-rata warung makan ini buka nya sore hari sampai jam 1(satu) pagi.
Selamat menikmati liburan anda di Kuta sambil berwisata kuliner.


View INIJIE Maps in a larger map