04/09/2010

Warung Nasi Campur Ayam Bu Weti Sanur

Nasi Campur Ayam Kampung khas Bali Ibu Weti berlokasi di Pantai Segara Sanur Bali. Persisnya disebelah Hotel Segara Village. Kerumunan pembeli sampai menutupi warung dan penjual itu pemandangan yang ramai dengan antrian pembeli membuat orang selalu memandang warung sederhana ini.
Nasi campur yang lokasinya di Pantai Sanur yang nama penjualnya  Made Weti , orang-orang memanggilnya warung nasi campur Bu Weti, nasi campur ayam kampung ini memang  nikmat, apalagi sehabis kita melakukan aktivitas berenang di pantai, lari pagi atau bersepeda menelusuri pantai Sanur. Jadi rasa lapar menghampiri sangat tepat bersantap di warung ini dikarenakan porsi makanan warung ini termasuk banyak, Porsi Nasi Campur Bu Weti lumayan banyak untuk sarapan pagi hari, Porsi sebanyak itu bisa bikin perut full sampai sore, harganya murah sekitar Rp.10.000,-
Warung Ibu Weti menyediakan masakan nasi campur dengan ayam bumbu Bali. Campuran dalam 1 porsi terdiri dari nasi, ayam suir-nya yang pedes, sayur urab, telor bumbu, ikan tuna bumbu, serta sambal khas Bali.



Sebelum Buka(jam 8.00 pagi waktu Bali) tempat parkir di depan warung pun sudah penuh dengan mobil pelanggan.
Warungnya sederhana , warung kecil dengan kursi duduk dan meja yang menghiasi trotoar jalan menuju pantai Segara, jalan pantai segara termasuk jalan menuju hotel Grand Bali Beach Sanur hotel tua yang di bangun tahun1930.
Selamat Menikmati Sunrise dan sarapan Pagi di warung Nasi campur Bu weti.

3 comments:

  1. Bisa di jadikan referensi kuliner kalo ke bali ... makasih infonya..

    layanan travel malang juanda : www.zhafiratrans.co.id

    ReplyDelete