07/04/2010

Pantai Pura Geger yang sunyi

Kebanyakan orang mengenal pantai Geger, tempat yang asyik untuk mandi dilaut dan bersantai sambil tiduran di long chair, ternyata pantai Geger mempunyai pantai yang tersembunyi di balik bukit Pura Geger,
Pura Geger bisa dilihat dari pantai Geger dibawahnya menyimpan keindahan pantai yang mempesona, batu-batu karang yang berbentuk Goa, dan air laut yang tenang serta pasir putihnya, untuk mencapai ke pantai ini bisa lewat pantai Geger(tetapi kalau air lautnya surut), anda bisa menggunakan kendaran bermotor dengan keluar dari areal pantai Geger terus menuju arah Hotel Nikko, sebelum jembatan dan disitu ada papan nama jalan Pura Geger, silahkan masuk ke jalan itu, sesampainya di areal parkir Pura, kalau anda ingin turun ke pantai harus melewati rimbunan pepohonan, disitu ada jalan setapak ikuti  jalan tersebut dan anda harus menuruni anak tangga. Sebelum masuk pantai anda seperti masuk Goa batu karang, setelah itu bisa melihat hamparan pasir putih bercampur batu karang yang besar, sungguh eksotisnya pantai Pura Geger (saya menyebutkan ini karena pantai terletak di bawah Pura Geger).
Untuk Backpacker yang ke Bali, kalau berkunjung ke pantai Geger harus ke pantai Pura Geger, soalnya beda sekali panorama dan keindahannya, disini lebih sepi dan sunyi

5 comments:

  1. Anonymous18:09

    Gue tau alasannya... pasti lgi hunting tempat pacaran ya?

    ReplyDelete
  2. Pacaran bisa dimana saja, disini cocoknya buat menyalurkan hobby poto keindahan alam dan juga buat berenang di pantai, melepaskan kepenatan pikiran seusai kerja,dll.

    ReplyDelete
  3. Anonymous21:39

    ini tempat favorit saya bwt smbahyang.. tmpatny sunyi, sepi, tenang... pikiran jd sejuk ..:)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih sudah berkunjung di Blog wisata-backpacker.blogspot.com , memang daerah ini sepi dan sunyi, bisa membuat pikiran sejuk dengan kita memandang lautan dan deburan ombak.

    ReplyDelete
  5. Anonymous08:13

    yg turun wkt itu cuamiq. turunnya agak serem ciy. lwt karang2 gitu kn? tp emg top bgt scenenya.

    ReplyDelete