24/03/2010

Depot Cak Asmo"Cita rasa Bos, kantong anak Kos"

Depot Cak Asmo, Jalan pulau Komodo Denpasar dekat Rumah Sakit Sanglah. Sesuai dengan namanya, sang pemilik Cak Asmo awalnya penjual nasi goreng dan mi tektek keliling. Pada tahun 1992, Cak Asmo merantau ke Bali.
Saat itu, ia membantu kakaknya berjualan nasi goreng dan mie goreng dengan menggunakan gerobak dorong. Pada tahun 1997 seorang ibu yang juga teman satu gereja Cak Asmo tepatnya di Jl. Pulau Komodo, Denpasar, tempat itu dapat digunakan Cak Asmo secara cuma-cuma.
Selalu membuat menu baru, dan depotnya pun semakin semakin ramai dipadati penikmat makanan lezat. Ia berusaha tetap mempertahankan kualitas masakan dengan harga yang terjangkau, sesuai motto: ‘Cita rasa Bos, kantong anak Kos'. Menu nya komplit mulai dari nasi goreng(ayam,seafood,dll), cap-cay, fuyung hay, mie goreng/kuah, bakso, siomay, es sodagembira, es teler, es campur, dll.
Tidak usah takut mahal, harga dijamin murah, sesuai tulisan yang ada di kaos karyawan "Cita rasa Bos, kantong anak Kos". Tetapi anda harus sabar menunggu pesanan anda karena banyak pengunjungnya. Rata-rata pengunjungnya dari para pekerja kantoran, mahasiswa, anak kos, pengusaha, wisatawan mancanegara ataupun lokal.
Buat para Backpacker yang mau ke Bali silahkan mencoba mencicipi makanan di Depot Cak Asmo.

7 comments:

  1. Anonymous09:33

    Saya suka siomay plus minumnya soda gembira, hmmm hmm yummy

    ReplyDelete
  2. Anonymous00:29

    Lagi-lagi setelah membaca info anda diatas, saya dan teman2 tgl 13 Feb 2011 yl mencoba makan di depot Cak Asmo.
    Setelah berkeliling ke beberapa tempat, lapar dan haus karena kebetulan saat itu udara lagi sangat panas, jadi saya pesan minuman es Degan dan 1 porsi nasi cap-cay ayam & bbrp macam makanan & minuman yg lain untuk teman2. (ternyata porsi makanannya cukup banyak ya)
    Duduk di depot yang sederhana, tapi cita rasa makanannya tak kalah dengan restoran, sesuai dengan mottonya ""Cita rasa Bos, kantong anak Kos""
    Komentar saya dan teman2 cuman 1 "mantaf" ;)
    Thanks ya.........buat info nya Mas.
    Joan

    ReplyDelete
  3. sama-sama...Joan, saya akan update terus wisata kulinernya...

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:04

    halal gak ya...soalnya kemaren ada yg bilang sekarang cak asmo ada menu babinya....

    ReplyDelete
  5. Anonymous21:42

    saya datang dari Belanda! Saya suka cak asmo!!
    Makanan disana ada enak sekali. Mie kauh dan nasi goreng

    ReplyDelete
    Replies
    1. isu babi itu hanya persaingan bisnis saja, untuk yang dateng dari Belanda, bahasa indonesia anda bagus sekali, aku ingin sekali mencoba kuliner di Belanda

      Delete
  6. klo aku ini tukang parkir nxa cak asmo sama bli wayan???

    ReplyDelete