19/03/2010

Berburu Mie Ayam Bakso di Bali

Mau cari mie ayam dan bakso enak di Denpasar, disekitar Denpasar yang sering dikunjungi orang dan murah ada di jalan Nusakambangan masih satu jalan dengan tempat belanja Erlangga 2 , sehabis belanja dan cuci mata lihat barang-barang bagus, untuk mengisi tenaga dan rasa lapar, anda bisa mampir ke Mie ayam bakso Pak Kumis tidak jauh dari Erlangga 2, jarak tempuhnya 5 menit pakai kendaraan bermotor, dari Erlangga 2 anda tinggal ambil jalan lurus ke arah Erlangga 1, disamping kanan akan terlihat tulisan Mie Ayam & Bakso Solo Pak Kumis.
Anda tidak usah bingung mau makan apa? mau mie ayam atau bakso, tinggal gabung aja mie ayam bakso, harga terjangkau, masih dibawah sepuluh ribu rupiah. Ada juga didaerah Renon , Mie Ayam Jakarta letaknya di jalan Raya Puputan Renon masuk dari Jalan Sudirman, sebelah kiri anda menemukan jalan Drupadi masuk ke dalam, jalannya pelan-pelan saja, biar tidak lewat.
Jarak tidak jauh sekitar 100 meter memasuki jalan Drupadi, di sebelah kanan jalan kita akan menemukan yang ada tulisan mie ayam Jakarta . Silahkan pesan mie ayamnya dan anda jangan heran porsinya Jumbo, alias penuh mangkoknya dengan mie ayam, untuk yang doyan mie ayam cocok banget.
Kalau anda berada di sekitar Kuta, mau mencari mie ayam, ada di daerah Tuban jalan Kediri, buka pagi sampai malam, Mie Ayam Bakso Solo, yang sampingnya warung Seafood Muslim (masakannya rata-rata enak,tersedia nasi goreng juga ),warung padang Uni Minang( buka 24 jam bagi anda yang malam hari lapar dan mencari nasi padang, ikan kembung gorengnya enak). Ada juga yang buka sore hari pakai rombong, depannya Dapur Sedap(menu andalan Gurame Terbang), lumayan enak dan ramai, Mie Ayam Bakso juga.
Silahkan pilih mie ayam nya, mau di Denpasar atau daerah Kuta, dan rasakan kenikmatannya

No comments:

Post a Comment