23/02/2010

Bedugul tempat makan Bakso dan Bermain

Sudah pernah ke Bedugul kata banyak orang, sering itu kita dengar dan terus kita makan bakso sambil melihat pemandangan danau Beratan, waaah enak itu....
Ternyata beneran disitu berjejeran tempat makan bakso, ayooo tinggal pilih tempatnya yang enak ya tidak begitu mahal, sehabis makan bakso kita bisa beli Strawberry hasil panen dari petani di bedugul buat cuci mulut dan parkiran buat motor dan mobil juga luas, sehabis kita makan bakso tidak lupa untuk bermain sejenak kita bisa mancing atau bermain "Bola" yang dalamnya bisa kita masuk, wuuiich hebaaat....


Ada juga speedboat buat keliling danau, juga yang mau pegel pegel kakinya bisa sewa perahu bebek he he he he :)
Hebat dech yang namanya Bedugul ini yang masuk Kabupaten Tabanan-Bali belum lengkap rasanya kalau belum mengunjungi tempat ini, kalau Anda berlibur di Bali, ada beberapa tempat yang bisa dikunjungi beberapa diantaranya Danau Beratan, Pura Ulun Danu, Pasar Candi Kuning yang banyak menjual buah-buahan dan sayur-sayuran. Anda juga harus berkunjung ke Kebun Raya Bali yang sejuk dan di sini juga anda dapat melihat panorama danau Beratan dari atas Kebun Raya Bali.


Kebun Raya Bali, berbagai tanaman ada di sini ya seperti suasana di Kebun Raya Bogor, suhu di Bedugul bisa mencapai 18 derajat Celcius, beberapa koleksi tanaman yang ada mencakup anggrek, kaktus, paku/pakis, bambu, palma.
Kebun Raya Bali berada pada di ketinggian 1.250-1450 m dpl. Luas kawasan semula hanya 50 ha, tetapi saat ini luas kebun raya seluas menjadi 157,5 ha.
Silahkan bagi para Backpacker jarak tempuh dari Denpasar ke Bedugul hanya 45 km dengan kendaran bermotor 1,5 jam.
Selamat menikmati liburan anda di Bedugul yang banyak terdapat tempat wisata.

No comments:

Post a Comment